Whatsapp Care Advance adalah solusi yang ditujukan bagi UMKM untuk mengelola saluran komunikasi inbound melalui channel Whatsapp. Solusi ini cocok bagi UMKM yang memiliki tingkat interakasi chat yang sedang berkembang dengan free kuota hingga 3.000 session per bulan. Dengan solusi ini, pelaku bisnis dapat mengelola interaksi dengan pelanggan melalui fitur “first in first out”, yang memungkinkan mereka untuk merespons pesan pelanggan secara teratur dan tepat waktu.
Meningkatkan kualitas customer care bisnis Anda dengan mudah dan efektif menggunakan Whatsapp Care Advance. Dapatkan kapasitas traffic hingga 3.000 session per bulan dan dukungan selama 8 jam per hari kerja untuk menjawab keluhan dan permintaan pelanggan dengan lebih cepat dan akurat. Segera upgrade layanan customer care Anda dengan menghubungi kami dan dapatkan penawaran menarik hari ini! #WhatsappCareAdvance #CustomerCare #UpgradeNow.
Fitur Utama
Fitur utama dari paket Whatsapp Care Advanceuntuk SME ini adalah kapasitas traffic yang disediakan sebesar 3.000 session per bulan, serta dukungan untuk SME dengan jam operasional selama 8 jam per hari kerja. Dengan paket ini, SME dapat mengelola WhatsApp mereka dengan lebih baik dan memperkuat reputasi customer care mereka.
Benefit
Benefit yang didapat oleh bisnis antara lain:
1. Pemilik bisnis dapat mengelola semua interaksi pelanggan melalui saluran komunikasi Whatsapp yang terpusat.
2. Penanganan chat yang efisien saat jumlah chat meningkat dapat dilakukan dengan menerapkan fitur “first in first out” (FIFO).
3. Pemilik bisnis dapat memberikan respons pelanggan yang lebih cepat dan konsisten dengan free kuota 3.000 session perbulan.
4. Terpercaya karena nomer Whatsapp tervalidasi dengan adanya centang hijau.
Persyaratan Minimum
1. Akun bisnis WhatsApp yang terdaftar dan diverifikasi dan lolos administrasi bisnis META
2. Akses ke internet yang stabil
3. Perangkat komputer dengan kemampuan mengakses google crome
4. Personnel atau karyawan yang siap memberikan respons cepat terhadap pesan masuk dari pelanggan
5. Memiliki kebijakan dan prosedur yang jelas dalam menangani keluhan atau pertanyaan dari pelanggan melalui WhatsApp Business.