Digital Care Professional adalah solusi yang ditujukan bagi UMKM untuk mengelola saluran komunikasi inbound melalui Whatsapp & Social Media (Facebook, Instagram, Telegram, Live Chat). Solusi ini sangat cocok bagi UMKM yang memiliki traffic digital yang sedang berkembang dengan free kuota Whatsapp hingga 3.000 session per bulan dan Unlimited untuk social media. Dengan mengimplementasikan solusi ini, pelaku bisnis dapat mengelola interaksi dengan pelanggannya melalui fitur “first in first out”, yang memungkinkan mereka untuk merespons pesan pelanggan secara teratur dan tepat waktu.
Hari gini sudah tidak perlu ragu & bingung lagi, Infomedia sebagai penyedia platform CRM terbaik dalam kemudahannya untuk berinteraksi dengan pelanggan tentunya dapat membantu mengoptimalisasikan proses pelayanan pelanggan serta membangun proses bisnis CRM yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. dengan adanya platform of the year Omnichannel OmniX Digital care professional, yang terintegrasi, siap mendukung proses pelayanan pelanggan (CRM)
Fitur Utama
Digital Care Professional adalah solusi terintegrasi yang memungkinkan perusahaan untuk mengelola interaksi dengan pelanggan melalui berbagai media komunikasi seperti Whatsapp, Facebook, Instagram, dan Twitter. Dengan fitur real-time chat dan informasi yang lebih cepat serta akurat, perusahaan dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan dan memberikan penanganan yang lebih efektif terhadap permasalahan atau keluhan pelanggan. Dengan paket ini, SME dapat memperkuat hubungan bisnis dengan pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan, dengan traffic 3.000 session per bulan dan layanan yang tersedia 24/7 nonstop. Digital Care Professional merupakan solusi next level dari Whatsapp Care Professional, yang membantu SME dalam meningkatkan reputasi customer care mereka.
Benefit
Benefit yang didapat antara lain:
1. Pemilik bisnis dapat mengelola semua interaksi pelanggan melalui saluran komunikasi Whatsapp & Social Media (Facebook, Instagram, Telegram, Live Chat) yang terpusat.
2. Penanganan chat yang efisien saat jumlah chat meningkat dilakukan menggunakan fitur “first in first out” (FIFO).
3. Pemilik bisnis dapat merespons pelanggan yang lebih cepat dan konsisten dengan free kuota 3.000 session perbulan.
4. Terpercaya karena nomer Whatsapp tervalidasi dengan adanya centang hijau.
Persyaratan Minimum
1. Akun bisnis WhatsApp yang terdaftar dan diverifikasi dan lolos administrasi bisnis META
2. Akses ke internet yang stabil
3. Perangkat komputer dengan kemampuan mengakses google crome
4. Personel atau karyawan yang siap memberikan respons cepat terhadap pesan masuk dari pelanggan
5. Memiliki kebijakan dan prosedur yang jelas dalam menangani keluhan atau pertanyaan dari pelanggan melalui WhatsApp Business dan Social Media