Whatsapp Marketing Basic ini adalah solusi bagi pelaku UMKM untuk melakukan campaign outbound (blasting) kepada nomor-nomor Whatsapp yang sudah ditentukan dengan free 1.000 session. Pelaku UMKM dapat melakukan promo penjualan, menaikkan brand awareness, distribusi informasi dan lain-lain. Blasting dapat dilakukan secara terjadwal sesuai waktu yang diinginkan
Jangan biarkan dusta mengganggu transaksi online Anda! Infomin memahami kekhawatiran Anda, seperti ketika Anda merasa tidak yakin dengan profil dan keaslian akun WhatsApp bisnis. Dengan WhatsApp Business Platform dari Infomedia, Anda dapat mencapai pelanggan dengan lebih mudah dan efektif, serta memiliki percakapan yang aman dan terjamin. Dengan akses multiple yang disediakan, transaksi bisnis Anda akan semakin lancar dan terpercaya. Jangan ragu lagi, gunakan WhatsApp Business Infomedia yang terdaftar sebagai official business account dengan centang hijau ✅!
Fitur Utama
Fitur utama dari WhatsApp Marketing Basic dengan kemampuan Max. 2.000 blasting session perbulan untuk mengirim pesan promosi kepada pelanggan secara massal melalui WhatsApp Business. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim pemberitahuan tentang penawaran promosi, diskon, atau penjualan secara terjadwal kepada pelanggan. Dengan fitur ini, bisnis dapat meningkatkan awareness produk dan promosi yang sedang berlangsung, sehingga memungkinkan untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan.
Benefit
Benefit yang didapat bagi business dengan menggunakan whatsapp marketing:
1. Meningkatkan brand awareness melalui blasting session yang luas.
2. Memperluas jangkauan pasar dengan banyaknya pengguna WhatsApp
3. Meningkatkan interaksi dengan pelanggan melalui campaign promosi dan kemudahan reservasi.
4. Meningkatkan loyalitas pelanggan dan memperkuat hubungan bisnis.
5. Mempromosikan produk atau layanan secara efektif dan efisien dan mensukseskan kampanye pemasaran dan optimalisasi penjualan.
Persyaratan Minimum
1. Akun bisnis WhatsApp yang terdaftar dan diverifikasi dan lolos administrasi bisnis META
2. Akses ke internet yang stabil
3. Perangkat komputer dengan kemampuan mengakses google chrome
4. Personel atau karyawan yang siap memberikan respons cepat terhadap pesan masuk dari pelanggan
5. Memiliki kebijakan dan prosedur yang jelas dalam menangani keluhan atau pertanyaan dari pelanggan melalui WhatsApp Business dan Social Media