Jakarta, Beritasatu.com– PT Infomedia Nusantara (Infomedia) anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) yang bergerak di business process outsourcing (BPO) resmi meluncurkan OMNIX. Platform yang mendukung operasional customer relationship management (CRM) tersebut merupakan pengembangan solusi omni channel yang membantu perusahaan mengelola fungsi CRM secara end-to-end dengan berbagai channel yang terintegrasi. OMNIX juga menyediakan analytical based action untuk memberikan insight kepada perusahaan atas perkembangan pasar.
“Akselerasi digital secara masif mengharuskan pelaku industri beradaptasi, termasuk pada proses pengelolaan customer experience(CX),” kata Direktur Utama Infomedia, Agus Winarno, dalam keterangan tertulis, Senin (20/9/2021).
OMNIX di desain untuk mendukung integrasi proses dari berbagai channel baik secara online/offline untuk menghadirkan CX terbaik. OMNIX dilengkapi kapabilitas pengelolaan customer journey yang menyeluruh dan fungsi analytics untuk mendukung pemangku kepentingan mengambil keputusan sesuai kondisi dan tren pasar.
Dukungan OMNIX dalam pengelolaan proses bisnis yang menyeluruh di setiap tahapan customer journey ini meliputi fungsi pelayanan, pemasaran, dan penjualan. Channel interaksi yang terorkestrasi melalui OMNIX juga akan terus dikembangkan secara adaptif sejalan perkembangan channel komunikasi yang digunakan masyarakat.
OMNIX merupakan akronim dari Omni Experience dimana Infomedia senantiasa mengusung manfaat yang ditawarkan perusahaan sejalan dengan tagline Infomedia yakni “Your Digital CX Partner”